Solusi Pencarian Foto Yang Hilang

  Kalian pasti sedih bila foto didalam dompet anda hilang. Apa lagi seisi didalam dompet juga hilang. Untuk kembali lagi pasti kita harus mencari orang yang menemukanya. Tapi kalau foto kalian yang di simpan di hardisk, flasdisk,mmc, micro sd, atau dimana anda menyimpan bisa kembali lagi, tapi foto yang kembali tidak akan semulus dulu kala.
   Saya sering menggunakan aplikasi ini dari tahun 2006 sejak saya membeli ponsel nokia N70 dari pasar gelap di pelabuhan. Foto nya hilang di SDHC Card nya nokia N70 karena keformat, saat aku belajar menghacked sistem operasi Symbian.
   Dan akhir nya aku menemukan cara nya setelah aku habiskan malam itu di warnet. Langsung saja kita mulai dengan men Dwonload Aplikasi nya dengan komputer atau leptop kamu. Nama aplikasi nya Zero Assumption Recovery dan aplikasi nya bebas virus jadi nyantai saja.
  • Instal seperti umum nya.
  • Colokin flasdisk atau cardrider nya ke komputer yang sudah terinstal zarXsetup.exe
  • Buka aplikasi nya dan klik Image Recovery (Free)   gambar.1
  • Pilih dan klik disk yang mau di recovery dan klik next   gambar.2
  • Tunggu sampai proses selesai kita youtubean dulu   gambar.3
  • Proses sudah selesai kita klik folder nya langsung dan klik next   gambar.4
  • Dan hasil nya kita mau disimpan langsung dimana terserah kalian   gambar.5
  • Kalau sudah klik star copying   gambar.5
  • Dan akhirnya penantian panjang kalian terobati.
gambar.1

gambar.2


gambar.3

gambar.4

gambar,5

   Bagaimana hasilnya komen saja dibawah, jangan lupa bagikan ilmu yang kalian temukan ini. Ilmu yang kita dapatkan lebih bermanfaat lagi bila kita bagikan ilmu yang kita dapat kan. biar halal.
Sekian dulu dari aku umam kupu biru, wassalam.

Komentar